Saturday, September 17, 2011

Cuman Klik Iklan terus dibayar,, MAU ???

DbClix  

Pengenalan Bisnis PTC pay to clik
Pengertian Ptc 
PTC atau Pay to Click merupakan sebuah jaringan periklanan secara online yang membayar para member yang terdaftar untuk mengklik iklan yang telah disediakan penyedia jaringan online. Dimana para member tersebut di haruskan untuk melihat produk atau situs tersebut beberapa detik dalam satu hari.

Sederhananya jika anda seorang member anda akan dibayar tiap klik iklan yang anda klik, namun untuk beberapa detik anda harus menuju situs pemilik iklan tersebut baru anda akan dibayar. Dan ini berlaku setiap hari jadi besoknya anda klik lagi terus anda melihat and akan di bayar lagi.

Bisnis online satu ini, termasuk banyak peminatnya karena mudah dan tidak perlu modal alias gratis, anda hanya harus memiliki kesabaran dan konsistensi untuk sabar.

Namun karena banyaknya peminatnya, banyak penyedia online yang juga menipu para membernya alias tidak membayarnya, oleh karena itu anda harus berhati-hati memilih PTC yang baik. Carilah dulu kepercayaan para PTC yang ingin anda ikuti anda bisa menanyanya ke om google.com apa-apa PTC yang bisa di percaya.

Oke walaupun PTC ini mudah dan gratis anda tetap harus serius untuk mengikutinya jika anda ingin berhasil di bisnis PTC ini.


Dari mana mereka membayar kita?
Tentunya mereka membayar kita (member) dengan penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka seperti kita.
 

  • Berapa Saya dibayar ?Kebanyakan PTC membayar membernya antara Rp100,p – Rp.200,-. PTC yang membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yang bagus dan bukan Scam. Kalau ada PTC yang berani membayar perkliknya lebih dari Rp.500,-, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal Scam.


  • Apa itu Scam?
    Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu.Sebelum gabung kesalah satu PTC astikan anda survey apakah PTC tesebut scam atau asli. Untuk mengetahui PTC  tesebut scam atau tidak.




  • Apa itu Referral?
    Referral merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung. Atau istilah lainnya adalah Downline.Anda tidak harus mengajak langsung teman anda untuk bergabung jika anda malu. tapi tunggu dulu, anda juga dapat menyewa referral agar anda cepat banyak duit. Penyedia PTC biasanya menyediakan referral yang bisa anda sewa.Tentunya dengan harga yang bervariasi. Bisa anda lihat dalam situs PTC. Intinya masuk dulu atau bergabung dulu, nanti sedikit demi sedikit anda paham. Toh untuk mendaftar anda tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis. Anda juga bisa mengajak melalui tulisan anda di blog seperti yang saya lakukan ini. Anda juga bisa mengajak melaui e-mail.Syukur-syukur anda mengajak dan menjelaskan langsung face to face. Para Senior yang menggeluti PTC sangat menganjurkan kita menyewa referral karena dengan menyewa referral akan mempercepat Kita mengumpulkan Rupiah/Dollar.




  • Bagimana Cara Pembayaran PTC ke kita ?
    Program PTC kebanyakan membayar melalui Rekening, Paypal dan Alertpay. Menurut Saya Sebaiknya anda pake rekening Bank BCA atau BNI.





  • Apakah Anda Masih bingung tentang PTC?Tentu saja anda masih bingung karena anda belum mengikuti PTC. Kebanyakan teori malah makin membingungkan kita. Jadi tunggu apalagi? Silahkan praktekkan sendiri dengan bergabung dalam program PTC yang benar-benar membayar dengan mendaftar melalui macam-macam banner disamping. Anda akan bekerja sama dengan saya mengikuti PTC tersebut. Seiring berjalananya waktu anda akan tahu seluk-beluk PTC. Bukan cuma teori saja.  ( info berbagai sumber )
  •  Di bawa ini ada PTC yang bisa anda ikut, dan untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini.. : 





    DbClix  
    Reactions:

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyrigth by Komunitas Android UIN SGD Bandung | Bloggerized by gie_3rd - IF.CUNGUR 2009 | Pasukan Berani Malu, West,Java