Wednesday, September 14, 2011

Automatic Surfing our Blog ( cara mudah mendapatkan banyak pengunjunag )




Ingin blog anda ingin mendapatkan banyak  pengunjungnya sehingga Traffic Hits nya meningkat dan mendapatkan 10.000 Point (Bonus Join) yg bisa di tukar dengan 10.000 Traffic Hits. 
caranya gampang.. hehe mari kita ke TKP >>>>>>


saya kasih tau dulu cara kerjanya , anda tinggal daftar ke link yang saya kash di bawah  kemudian  surfing sekali kamu langsung dapet 10.000 Point (Bonus Join) yg bisa di tukar dengan 10.000 Traffic Hits. hehe bgtu kira2 nya,, 


silahkan daftar dulu d di sini



Setelah pendaftaran selesai, login dan klik Add New Site dan masukkan Web/Blog antum, setelah selesai langsung lakukan surfing dengan klik Surf Now, tunggu sekitar 5-10 menit tapi lebih lama lebih baik.. hehe diemn dl az tmn2 bisa browsing yg lain dl az jangan di hitaukan karna situs itu akan melakukan Autosurf kesmua situs yg terdafatr di www.10khits.com .

Setelah mendapatkan 10.000 point, langsung klik Allocate Point. Lalu masukkan berapa point yang ingin di alokasikan.



Setelah itu, selesai dech,., Lihat hasilnya setiap hari deh ya. Silahkan dicoba !!!,. Wilujeung Nyobian.... ^_^
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Copyrigth by Komunitas Android UIN SGD Bandung | Bloggerized by gie_3rd - IF.CUNGUR 2009 | Pasukan Berani Malu, West,Java