Friday, February 25, 2011

Dibalik Kata Sukses



Awal ku merasa bahwa aku merasa menjadi sukses walau dengan perjalanan yang panjang,perlu tahapan yang penuh dengan rintangan. Sukses bagiku,saat aku bias memilih suatu pilihan yang sangat sulit untuk aku tinggalkan salah satunya, tapi aku yakin aku bisa tuk dapat kan walau harus melepas dan tertunda tuk dapatkannya, Antara kuliah dan bekerja ,dan akhirnya aku tetap harus memilih. Aku ingin sukses tanpa harus melibatkan orang banyak di dalamnya.Sukses tuk menjadi pribadi yang baik, menjadi yang mandiri tanpa tergantung pada orang tua. Aku yakin bias buktikan itu, khusus pada Ibuku tercinta( Mah,teteh bias dapat kanapa yang mamah inginkan, yang bias mamah bangkan tanpa mamah harus lakukan yang sulit untuk teteh, teteh bias berjuang tuk mamah, LOVE YOU mamah ).
Sukses, kata yang sangat sulit untuk dikatakan.Tapi sukses bagi ku ketika aku bias membuat orang yang aku saying bangga dengan apa yang telah aku dapatkan. Walau bukan harta yang melimpah, tapi kebahagiaan yang bias membuat orang juga merasakannya.Apapun itu bentuknya, ketika aku bias membuat orang bahagia dan orang bangga, tulah SUKSES bagiku.Sukses, bukan mampu untuk mewujudkan apa yang aku mau tapi apa yang keluarga kuinginkan dariku.
Nasehat mamah :
·         Walau bias mendapatkan apa yang diinginkan tetap jaga hati agar tidak tinggihati
·         Walau bias mendapatkan apa yang diinginkan tetaplah menjadi diri sendiri
·         Walau bias mendapatkan apa yang diinginkan tetaplah menjadi anak mamah yang selalu terlihat manis
·         Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, walau hidup  di tepi jalan dan walau terkadang dilempari orang  denganbatu, tetapi balaslah dengan buah yang kamupunya
Aku telah menjadi sukses karna aku bias membuat mamah menangis karna bangga . Bisa membuat mamah tetap saying dan masih mau mendampingi anaknya. Sukses tak akan pernah berakhir selama aku bias berjuang. Motivasi terbesar adalah ketulusan seorang ibu yang membuat anaknya menjadi sukses, yang bisamembuat anaknya menjadi apa yang diinginkannya.

Ucapan untuk motivatorku( Mamahku Tersayang) :
·         Ayu akan tetap menjadi orang yang sukses untuk mamah dan keluarga
·         Ayu akan terus berusaha untuk menjadi orang yang sukses

True Story by : Sri Rahayu ( Ayu )

0 comments:

Post a Comment

 
Copyrigth by Komunitas Android UIN SGD Bandung | Bloggerized by gie_3rd - IF.CUNGUR 2009 | Pasukan Berani Malu, West,Java